Minimalisir Kerugian, Gabungan Relawan Di Kota Madiun Belajar Penanganan Kebakaran

Foto Yoyok Sulistiono

Kota Madiun.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka meningkatkan pengalaman dan ketrampilan, gabungan relawan dari PMI Kota Madiun, 501 Madiun dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun  hari jumat - sabtu, (3-4/5/2019). mengadakan latihan bersama di di Gor Kota Madiun dan rest area pasar hewan depan 501 madiun.


Yoyok Sulistiono relawan PMI Kota Madiun kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kegiatan ini diikuti sekitar 40 orang dengan penyampaian materi bagaimana pemadaman api dan pengambilan korban kebakaran hidup dan mati.


"Tujuan dari kegiatan ini agar saat benar benar terjadi kebakaran dalam memberikan penanganan terarah sesuai atutan standar operasional (SOP).


"Semoga apabila ada kejadian beneran kawan kawan yang mengikuti kegiatan ini bersama sama siap sigap tanggap dalam membantu pemadaman dan pertolongan pertama sehingga Api cepat padam dan korban selamat serta meminimalisir kerugian". pungka s yono (Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Minimalisir Kerugian, Gabungan Relawan Di Kota Madiun Belajar Penanganan Kebakaran"

BERITA MENARIK LAINNYA
close