Peduli Ramadhan, ASEMDAPO 88 Bagi Takjil Di Jalan Basuki Rahmad Ponorogo


Ponorogo. CERITARELAWAN.id  - Dalam Rangka berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan, Alumni SMP Negeri 2 Ponorogo Angkatan 1988 (ASEMDAPO) 88 hari Minggu, (26/5/2019) adakan pembagian takjil bertempat di depan SMP Negeri 2 Ponorogo Jalan Jendral Basuki rahmad 44 Ponorogo. 

Joko Suwasono salah satu anggota ASEMDAPO 88 kepada CERITARELAWAN.id mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi terhadap sesama khususnya yang membutuhkan, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakn tiap bulan ramadhan, untuk tahun ini kita membagikan 300 bungkus makanan untuk masyarakat yang melintas di di depan SMP Negeri 2 Ponorogo Jalan Jendral Basuki rahmad 44 Ponorogo.


 "Alhamdulillah aksi peduli ramadhan tahun ini bisa memberikan takjil langsung kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. semoga takjil yang kami berikan bisa membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk semuanya".

" Semoga Kegiatan ini bisa memberikan contoh untuk selalu berbagi terhadap sesama khususnya kepada para alumni SMP Negeri 2 Ponorogo dan masyarakat pada umumnya, karena amalan apapun yang dilaksanakan selama bulan puasa ini pahalanya akan dilipatgandakan pada bulan puasa ini dibanding bulan yang lain". Tambah Joko

Sementara itu, salah satu penerima takjil yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil sangat bermanfaat untuk membatalkan puasa, karena membatalkan puasa hukumnya sunnah.

" Alhamdulillah ASEMDAPO 88 sudah berbagi takjil semoga niat baik menjadi amal kebaikan dan ASEMDAPO 88 makin sukses". (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Ramadhan, ASEMDAPO 88 Bagi Takjil Di Jalan Basuki Rahmad Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close