Peringati HKBN 2019 Gabungan Relawan Di Jember Gelar Simulasi Gempa Bumi


Jember.CERITARELAWAN.id Dalam Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional tahun 2019, PMI Kabupaten Jember terlibat sebagai Tim Medis dalam acara Simulasi dan Evakuasi Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana, Kamis 2/5/2019 yg dipusatkan di Lapangan Universitas Jember.


Ghufron Humas PMI Kabupaten jember kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Organisasi yg konsentrasi terhadap Kebencanaan juga terlibat dalam peringatan HKBN tahun 2019 yang digelar oleh KORREK UNEJ. sedangkan Jenis bencana yang disimulasikan adalah gempa bumi dan kebakaran.


"Unsur yang terlibat KORREK, Kandaga, Vertek, Pramuka, KSR, Organisasi Pecinta Alam, Menwa, Satpam, PMI kab jember, BPBD kab jember, Damkar jember, Rumah Zakat Jember, Basarnas pos Jember. Lokasi Simulasi di lap kampus UNEJ dan di 6 fakultas MIPA, Faperta,  FKM, Fak Ek. Bisnis,  Fisip,  Fak. Hukum Universitas Jember". pungkas ghufron ( Cak Amin / Cerita Relawan).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati HKBN 2019 Gabungan Relawan Di Jember Gelar Simulasi Gempa Bumi"

BERITA MENARIK LAINNYA
close