PMI Cilegon Siapkan Tempat Istirahat Pemudik Di Pos Terminal Merak


CILEGON. CERITARELAWAN.id - Kelelahan merupakan masalah yang kerap dialami oleh pengemudi maupun penumpang. Khususnya mereka yang berada dalam kendaraan dalam jangka waktu lama baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CEEITARELAWAN.id mengatakan, Dalam rangka memberi kenyamanan bagi para pemudik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon selama siaga lebaran 2019 menyiapkan tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan di Pos Pertolongan Pertama (PP) PMI Kota Cilegon di Terminal Terpadu Merak.

" Selama siaga lebaran 2019 ini PMI Kota Cilegon menyiapkan tempat istirahat untuk para pemudik yang kelelahan karena perjalanan". tambah Fahrul

Berdasarkan informasi dsri petuga terminal merak kedatangan pemudik dari Pulau Jawa menuju Sumatera yang akan pulang ke kampung halaman hingga malam ini kamis (30/5/2019) sekira pukul 22:00 WIB mengalami peningkatan dibandingkan siang hingga sore hari tadi.

Tim PP PMI Kota Cilegon tetap standby jika ada yang membutuhkan penanganan Insidentil di Pos Terminal Terpadu Merak.

Semoga dengan penambahan tempat istirahat kehadiran POS PMI bisa memberi manfaat untuk para pemudik khususnya dan masyarakat pada umumnya" pungkas Fahrul. (Cak Amin / Carita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Cilegon Siapkan Tempat Istirahat Pemudik Di Pos Terminal Merak"

BERITA MENARIK LAINNYA
close