PMI Cilegon Terima 62 Eksemplar Buku Dari Perahu Pustaka Untuk Penyitas Tsunami



Cilegon.CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon hari senin (20/5/2019) terima donasi dari Perahu Pustaka milik Pegawai ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak berupa buku bacaan untuk Perpustakaan yang berada di Area Hunian Sementara (Huntara) Kampung Palimping Desa Tunggaljaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten.

Bantuan donasi buku ini diserahkan oleh Radmiadi selaku pendiri Perahu Pustaka dan di terima oleh Kadiv Pelayanan Sosial PMI Kota Cilegon, Nurlela Sari di Pelabuhan Merak Banten.

Radmiadi saat menyerahkan donasi menyampaikan "Bantuan buku yang kami berikan untuk masyarakat penyitas Tsunami sejumlah 62 eksemplar, semoga buku yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan semangat dalam membaca khususnya anak-anak kita disana". 

Nurwarta Wiguna Kepala Markas PMI Kota Cilegon, mengucapkan terimakasih kepada komunitas Perahu Pustaka atas bantuan donasi buku bacaan tersebut.

"Terimakasih kepada Perahu Pustaka atas donasi buka bacaannya, tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat Huntara khususnya anak-anak agar semakin bersemangat untuk membaca". Pungkas Nurwarta

Donasi buku ini di peruntukan bagi masyarakat penyitaan tsunami untuk diberikan ke Perpustakaan yang berada di Huntara Kampung Palingping Desa. Tunggal Jaya." pungkas Wiguna. (Fahrullah PMI Cilegon - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Cilegon Terima 62 Eksemplar Buku Dari Perahu Pustaka Untuk Penyitas Tsunami"

BERITA MENARIK LAINNYA
close