PMI Jember Respon Korban Terseret Ombak di Laut Plawangan Pancer Puger


CERITARELAWAN.id - Operasi SAR Gabungan di Plawangan Pancer Puger, dengan Target Operasi Pencarian Korban a.n Ilham (20 Tahun) akibat terseret ombak.

Berdasarkan Informasi dari BASARNAS Pos Jember kepada Kepala Markas PMI Kabupaten Jember hari Jum'at 3/5/2019, Selanjutnya, Kepala Markas menugaskan Sub.Bidang PB untuk merespon informasi Laka Laut.

1 unit Ambulans dan 7 Personil secara bergantian diterjunkan untuk bergabung dalam operasi pencarian korban dibawah komando BASARNAS Pos Jember, pencarian hari Jum'at dan Sabtu Pencarian tidak berhasil/Nihil.

Kemudian Posko SAR Gabungan yg terdiri dari BASARNAS Pos Jember, Polisi Air, BPBD Kab. Jember, BPBD Kab. Lumajang, PMI Kabupaten Jember dan Berandal Alas melanjutkan pencarian hari Minggu 5/5/2019 korban a.n Ilham (20 tahun) berhasil ditemukan dan dievakuasi di Puskesmas Puger untuk identifikasi, Korban selanjutnya dibawa kerumah duka di Lumajang dengan menggunakan Ambulans Pondok Pesantren tempat korban Mondok dengan pengawalan BPBD Kabupaten Lumajang.

Sumber Informasi dan Dokumentasi dari Sub. Bidang Penanggulangan Bencana Markas PMI Kabupaten Jember.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Jember Respon Korban Terseret Ombak di Laut Plawangan Pancer Puger"

BERITA MENARIK LAINNYA
close