PMI Magetan Siagakan Tim Medis Pada Hari Kebangkitan Nasional


Magetan.CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan, hari ini kamis (2/5/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magetan menyiagakan Tim Medis dan Ambulance dalam kegiatan  Upacara  Hari Pendidikan Nasional, Hari Asma se Dunia, Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia, serta Hari Kebangkitan Nasional yang di adakan oleh Pemerintah kabupaten Magetan bertempat di Lapangan Kelurahan Keraton Maospati kabupaten Magetan Jawa Timur yang diikuti oleh jajaran SKPD pemkab Magetan, para guru, pelajar dan mahasiswa serta TNI, Polri.

dr. Niken Subid Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Magetan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kegiatan ini palang Mewrah Indonesia (PMI) Kabupaten Magetan siagakan 1 ambulance dan 1 tim medis terdiri dari 4 orang.

"Dalam kegitan ini yang sakit 9 orang peserta rata rata akibat akibat belum makan pagi dan suasana panas karena teriknya matahari" tambah Niken


"Alhamdulillah berkat kesigapan tim PMI saat ada peserta yang sakit atau membutuhkan pertolongan bisa langsung diberikan pertolongan dengan cepat tertangani" pungkas Niken.*(cak Amin / Cerita Relawan)


#PMIMagetan #Hardiknas2019 #HariAsmaseDunia, #HariPalangMerahdanBulanSabitMerahSedunia #HariKebangkitanBangsa
Next Post Previous Post