PMI Mojokerto Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Gunungsari Dawar Blandong


Mojokerto.CERITARELAWAN.id - Sekira Pukul 08.00 WIB, hari Senin tgl 13 Mei 2019, berdasarkan informasi dari Camat Dawarblandong, telah ditemukan jenasah Mr. X di areal persawahan/kebun jagung yang berada di Dsn. Manyarsari, Ds. Gunungsari, Kec. Dawarblandong, Mojokerto. 

Didik Soedarsono Staf PMI Mojokerto kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Relawan PMI Kabupaten Mojokerto menggunakan Ambulance PMI dibawah koordinasi Polres Mojokerto melakukan evakuasi dari lokasi kejadian menuju ke RSUD Kota Mojokerto selanjutnya merujuk jenasah tersebut ke RS Polda Jatim.

Berdasarkan pemeriksaan sampai pukul 19.00 WIB diketahui bahwa selain jenasah tersebut dibakar,  jenasah tersebut juga mengalami pemukulan berkali2 diantaranya ada beberapa luka robek krn benda tumpul dibagian wajah, serta pada beberapa tulang rusuk mengalami patah.

Sampai dengan laporan ini dibuat proses pemeriksaan jenasah masih berlangsung". pungkas Didik.( Cak Amin / Cerita Relawan) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Mojokerto Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Gunungsari Dawar Blandong"

BERITA MENARIK LAINNYA
close