PMR SMAN 1 Tanjunganom Nganjuk Bagi Takjil Di Pertigaan Gading Prambon




Nganjuk. CERITARELAWAN.id  - Dalam Rangka berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan, Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Tingkat Wira Unit SMAN 1 Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Jawa Timur hari jumat, (24/5/2019) adakan pembagian takjil bertempat di pertigaan Gading Prambon Kabupaten Nganjuk.

Nur Shina Brilian Jati Ketua Umum PMR SMAN 1 Tanjunganom kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi terhadap sesama khususnya yang membutuhkan, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakn tiap bulan ramadhan, untuk tahun ini kita membagikan 120 bungkus makanan siap saji untuk masyarakat yang melintas di pertigaan Gading Prambon.

"Alhamdulillah bisa memberikan takjil langsung kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. semoga takjil yang kami berikan bisa membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk semuanya". tambahnya


Sementara itu, Sholeh Staf PMI kabupaten Nganjuk menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan rasa kepedulian terhadap sesama bisa tertanam dalam hati anggota PMR dan kelak bisa menjadi contoh untuk masyarakat pentingnya peduli terhadap sesama.


" Semoga Kegiatan ini bisa memberikan contoh untuk selalu berbagi terhadap sesama khususnya kepada anggota PMR yang ada di Kabupaten Nganjuk dan masyarakat pada umumnya, karena amalan apapun yang dilaksanakan selama bulan puasa ini pahalanya akan dilipatgandakan pada bulan puasa ini dibanding bulan yang lain" pungkas Sholeh.*(Cak Amin / Cerita Relawan)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonymous
    Anonymous 25/05/2019, 21:40

    Alhamdulillah ... semoga berkah ��

Add Comment
comment url