Siaga Lebaran 2019, PMI Jember Bantu Graji Mesin



Jember. CERITARELAWAN.id - Dal rangka kesiapsiagaan selama lebaran 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember menyerahkan bantuan Gergaji Mesin kepada Kodim 0824 Jember hari selasa (28/5/2019) pada acara apel gelar pasukan Ops. Ketupat Semeru di Alun Alun Kabupaten Jember Jawa Timur.

Bantuan secara simbolis 2 unit Gergaji mesin diterima langsung oleh Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf. Arif Munawar dan Ka. Polres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH, S.I.K, MH. 

Arif Munawar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember karena merupakan alat yang sangat dibutuhkan saat ada kejadian kejadian luar biasa.

" Terimakasih atas bantuan yang telah diberikannoleh PMI, akan kami maksimalkan demi tujuan kemanusiaan"


Sementara itu H.E.A. ZAENAL MARZUKI, SH, MH Ketua PMI Kabupaten Jember Menjelaskan Bantuan Chainsaw tersebut untuk dipergunakan secara maksimal

Semoga dengan bantuan gergaji mesin ini jika sewaktu-waktu di kecamatan Silo atau di Wilayah Gunung Gumitir ada longsor disertai pohon tumbang, pihak Koramil atau Polsek Silo dapat menyelesaikan secara cepat sebagai bentuk kesiapsiagaan Bencana. (Ghufron PMI Jember - Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Siaga Lebaran 2019, PMI Jember Bantu Graji Mesin"

BERITA MENARIK LAINNYA
close