Suko Wiyono Kembali Pimpin PMI Kabupaten Pacitan

Foto Humas PMI Kabupaten Pacitan

Pacitan.CERITARELAWAN.id - Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Pacitan Jawa Timur, hari ini kamis, (2/5/2019) H. Imam Utomo Ketua PMI Provinsi Jawa Timur melantik Dewan Kehormatan dan Pegurus PMI Kabupaten Pacitan Masa Bakti 2019-2024.

Setelah diadakan Musyawarah akhirnya  Suko Wiyono kembali terpilih menjadi Ketua PMI Kabupaten Pacitan Masa Bakti 2019-2024, 

Suko Wiyono saat sambutan mengatakan  terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin kembali Organisasi Kemanusiaan PMI Kabupaten Pacitan. 

Banyak hal yang perlu dilakukan ditahun -tahun mendatang, mulai penanggulangan bencana hingga Pelayanan Darah, Perlu adanya dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan program kerja yang maksimal. 

Dan tak lupa saya mewakili PMI mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pacitan yang telah memberikan gedung baru untuk Unit Donor Darah PMI Kabupaten Pacitan.

H. Imam Utomo dalam Sambutannya Berpesan agar selalu meningkatkan kerjasama dengan Lintas Sektoral yang berada di Kabupaten pacitan. Dalam Penanggulangan Bencana, 6 jam dari kejadian PMI harus siap dan sudah berada di lokasi bencana untuk membantu masyarakat.

Dalam Pelayanan Darah, Sesuai Undang-undang no.1 tahun 2018 tentang Kepalangmerahan, PMI Dipercaya satu-satunya Organisasi Kemanusiaan yang diberi tugas untuk melakukan Donor Darah, “untuk itu perlu dipertahankan jika PMI Kabupaten Pacitan sudah dapat memenuhi Kebutuhan Darah di daerahnya”.

sementara itu Drs H. Indartato, MM Bupati Pacitan Saat Memberikan sambutan mengapresiasi atas dedikasi dan juga peran serta PMI Kabupaten Pacitan dalam membantu Pemerintah dalam bidang kemanusiaan terutama saat bencana banjir tahun 2017 semoga dengan pelantikan ini PMI Makin eksis dalam membantu dalam meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan. (Wahyu PMI Kab. Pacitan - Cak Amin / Cerita Relawan

#PMIPacitan #PelantikanPengurus2019 #Muskab2019 #ceritatelawan 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Suko Wiyono Kembali Pimpin PMI Kabupaten Pacitan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close