Tingkatkan Pelayanan, UDD PMI Bojonegoro Audit ISO 9001 : 2015




Bojonegoro.CERITARELAWAN.id - Melalui layanan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diwujudkan dengan adanya audit Standart ISO 9001 : 2015 bertempat di UDD PMI Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan  selama 2 hari yaitu Kamis - Jumat (2-3/5/2019).

Kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro dr.H.Hernowo,M.Kes mengatakan dalam audit ini  auditor melihat secara langsung satu persatu seksi dan bidang di UDD PMI Kabupaten Bojonegoro. Selain observasi, juga mewawancarai saya dan karyawan sesuai bidangnya. 


Mardikun Plt Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kenapa UDD di audit karena betapa sangat pentingnya layanan yang menyangkut nyawa manusia. 
Untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya kekompakan bersama mulai dari dewan kehormatan, pengurus dan karyawan.tambah Mardikun
Sementara itu, Kodrat yang menjadi auditor menambahkan audit akan di observasi selama dua hari setelah pelaksanaan selesai akan segera disampaikan, tujuannya tidak mencari salah apa benar akan tetapi untuk memastikan sistem sudah efektif apa belum.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tingkatkan Pelayanan, UDD PMI Bojonegoro Audit ISO 9001 : 2015"

BERITA MENARIK LAINNYA
close