157 Pengunjung Singgah Di Posko Terpadu MWC NU Babadan Lebaran 2019


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka ikut serta membantu memberikan kenyamanan selama masyarakat melaksanakan lebaran 2019, Keluarga Besar Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama' (NU) Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur membuka Posko Mudik Lebaran Terpadu MWC NU Babadan Ponorogo Lebaran 2019. 

Arif Yulianto Anggota Ansor NU Babadan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan  bahwa selama arus mudik dari tanggal 29 juni 2019 sampai dengan hari selasa (4/6/2019), Posko Mudik Lebaran Terpadu MWC NU Babadan Ponorogo Lebaran 2019 telah melayani 137 orang pemudik untuk singgah dan istirahat. dan 20 orang pengunjung melakukan cek kesehatan.

“Jumlah pemudik yang dilayani di posko hcek kesehataningga H-1 lebaran 2019 mencapai 157 orang lakukan kunjungan untuk istirahat dan cek kesehatan di Posko Mudik Lebaran Terpadu MWC NU Babadan Ponorogo Lebaran 2019 ini". Tambah Arif
Sementara itu Ahmad Nur Amin Selaku Koordinator pelayanan Kesehatan dari Korps Sukarela ( KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit IAIN Ponorogo menambahkan pemudik yang dilayani oleh relawan dari KSR PMI rata-rata mengeluhkan gangguan Pusing karena kecapekan karena perjalanan dan membutuhkan istirahat.



“Pemudik sering mengalami pusing karena habis perjalanan jauh ada yang dari Kota Surabaya maupun kota yang lain yang akan laksanakan lebaran di Kabupaten Ponorogo maupun kota yang lain yang melintasi posko terpadu MWC NU Babadan ini".
“Semoga kehadiran Posko Mudik Lebaran Terpadu MWC NU Babadan Ponorogo Lebaran 2019 bisa memberikan manfaat untuk ummat dan juga masyarakat dalam menikmati lebaran di kampung halaman yaitu Kabupaten Ponorogo tercinta dan sekitarnya" pungkas Arif. (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "157 Pengunjung Singgah Di Posko Terpadu MWC NU Babadan Lebaran 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close