24 Jam Layanan Gawat Darurat Klinik Pratama PMI Jember

*
JEMBER. CERITARELAWAN.id - Kamis, (13/6/2019) Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember memberikan layanan pertolongan pertama kepada Nisa (2 thn) warga Jubung Krajan, dengan keluhan bagian kepala keluar darah setelah dipukul temannya menggunakan batu.

Ghufron  Eviyan Efendi Humas PMI kabupaten Jember kepada CERITARELAWAN.id menjelaskan Pasien tidak mengeluh pusing, mual, muntah dan penurunan kesadaran. Pemeriksaan fisik hematom di regio frontal 2 (diamter 2 cm dan 1 cm), tidak ada bleeding, pupil 3 mm/3mm, tindakan rawat luka, observasi di UGD diagnosa awal hematoma, KIE bila ada gejala mual, muntah, pusing, dan penurunan kesadaran segera ke IGD RS, pemberian resep paracetamol syrup 3x1 cth.

Sementara itu, H.EA. Zaenal Marzuki, SH. MH. Ketua PMI Kabupaten Jember menegaskan, Untuk meningkatkan mutu kesehatan, Layanan Gawat Darurat dan ambulans Klinik Pratama PMI Kabupaten Jember di buka 24 Jam, karena lokasi Klinik Pratama berada dijalur rawan terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, berdasarkan laporan Posko Mudik di Klinik Pratama melayani 14 kasus Lakalantas selama H-7 dan H+7 lebaran (Cak Amin / Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "24 Jam Layanan Gawat Darurat Klinik Pratama PMI Jember"

BERITA MENARIK LAINNYA
close