Arumi Istri Wagub Jatim Hari Ini Di Wisuda - CERITARELAWAN.id



TULUNGAGUNG. CERITARELAWAN.id - Salah satu wisudawati IAIN Tulungagung adalah Arumi bachin yaitu isteri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Dr.  H.  Emil Elestianto Dardak M. Sc.  beliau mengatakan sangat mendukung isterinya untuk melanjutkan studi S-2 di IAIN tulungagung dengan bidang yang sama. beliau juga mengatakan alasannya bahwa supaya dapat meningkatkan daerah selatan serta lebih sering-sering lagi pulang ke kampung halaman. 

Wisudawati  Arumi bachin mengatakan perasaannya campur aduk, sempat malu karena selama menempuh pendidikan beliau yang paling tua. selain itu, beliau juga merasa senang karena setiap ijazah itu bernilai sejarah.  Apalagi sejarah studi ibu Arumi yang sempat cuti karena harus menikah kemudian mempunyai anak.  

Setelah menempuh pendidikan selama 7 tahun akhirnya di Wisuda begitulah ibu Arumi mengatakan,  yang sebelumnya kuliah di Jakarta  berstandar Internasional kemudian dilanjutkan di IAIN Tulungagung. menurut beliau awal mulanya merasa tidak yakin dapat menyelesaikan studinya, alhamdulillah berkat dukungan suami dan anak-anaknya beliau dapat menyelesaikan tugas akhirnya dengan judul "DEKRANASDA dan PENGEMBANGAN BATIK LOKALITAS" yang saat ini sudah dicetak menjadi buku bacaan bermanfaat. (Sumber : Facebook Radio IAIN Tulungagung / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Arumi Istri Wagub Jatim Hari Ini Di Wisuda - CERITARELAWAN.id"