Arus Mudik Lebaran, 87 Pasien Dilayani Pos PMI Ponorogo


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Ina Yety Octavia Staf Bidang Pelayanan Kesehatan PMI  Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahwa hingga H-2 Lebaran 2019, senin (3/6/2019), Pos PMI Kabupaten Ponorogo telah melayani 87 orang pemudik di pos Terminal Bus Seloaji Kabupaten Ponorogo.
“Jumlah pemudik yang dilayani di posko hingga H-2 lebaran 2019 mencapai 87 orang saat ditemui di Pos PMI Terminal Seloaji Kabupaten Ponorogo".
Ia mengatakan, pemudik yang dilayani oleh tenaga medis dan PMI Kabupaten Ponorogo rata-rata mengeluhkan gangguan Pusing karena kecapekan dan membutuhkan istirahat.



“Pemudik sering mengalami pusing karena habis perjalanan jauh ada yang dari Kota Surabaya ada juga yang dari Jakarta, juga para awak kendaraaan umum yang kelelahan sebab melayani penumpang selama lebaran ini". Tambahnya
Siaga Lebaran 2019 ini PMI kerjasama dengan Kepolisian Resort Ponorogo dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ponorogo menyiagakan posko Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran 2019 selama 24 jam di Terminal Bus Seloaji Ponorogo 
“Dengan jumlah personil puluhan relawan dan 1 ambulans, dibagi menjadi dua shift guna melayani pemudik yang inginnmenikmati lebaran di kampung halaman yaitu Kabupaten Ponorogo tercinta" pungkas Ina. (Amin)
Next Post Previous Post