Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMI Bojonegoro Santuni Anak Yatim


BOJONEGORO. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan memupuknrasa kepedulian terhadap sesama, Palang Mersh Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro hari senin, (3/6/2019) membagikan bingkisan lebaran untuk anak yatim yang ada disekitar rumah anggota Forum Remaja Palang Merah Indonesia(FORPIS) PMI Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Sukohawidodo Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id PMI di Ramadhan 2019 ini membagikan bingkisan lebaran untuk beberapa anak yatim di wilayah tempat tinggal anak forpis, jumlah sasaran 16 anak yatim.

Kegiatan ini merupakan Inovatif kegiatan dari Forpis PMI Kabupaten Bojonegoro,  biasanya takjil berupa minuman dan snack dan dibagi di pinggir jalan atau tempat tertentu,  tapi tahun ini membagikan jajan pasar dan diantar langsung ke rumah anak yatim ( 16 rumah) yg tersebar di berbagai Desa.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk melatih anggota Forpis belajar berbagi kebahagiaan dan belajar peduli pada sesama terutama kelompok rentan yang ada di sekitarnya serta membentuk karekter suka menolong pada sesama sejak usia remaja.

Semoga anak yatim dan keluarganya ikut bahagia dalam merayakan hari lebaran 2019  ini dengan dapat bingkisan dari anggota Forpis berupa jajan pasar" Pungkas Suko (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for " Bagi Kebahagiaan Ramadhan, PMI Bojonegoro Santuni Anak Yatim"

BERITA MENARIK LAINNYA
close