Basarnas & Gabungan Relawan Mojokerto Akhirnya Berhasil Temukan Warga Jetis Yang Tengelam Di Sungai Mas


MOJOKERTO. CERITARELAWAN.id Supardji (51), warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang terjatuh dan tenggelam di Sungai Mas dari Pohon Lamtoro saat mencari pakan ternak ditemukan tidak bernyawa.
Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto mengatakan sejak korban dilaporkan hilang, pasukan gabungan dibantu warga melakukan pencarian di sekitar mencari korban di darat.
"Alhamdulillah sudah ditemukan kurang lebih 1 kilometer dari lokasi tenggelamnya. Anggota Basarnas, BPBD dan PMI berhasil mengangkat tubuh korban pukul 01.17 Wib," katanya, Selasa (18/6/2019).
Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto kepada CERITARELAWAN.id menceritakan Kronologi kejadiannya bahwa korban atas nama Supardji (51 tahun) warga Dusun Wonoayu mencari makan ternak dengan cara memotong pohon kemudian dahan patah dan kemudian yang bersangkutan terjatuh ke sungai setelah itu tenggelam.
Jasad Supardji korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance PMI Kabupaten Mojokerto, Korban hanya divisum luar oleh tim Inafis Polres Mojokerto Kota dan dokter dari Puskesmas Jetis.
"Di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan atau penganiayaan, korban murni terjatuh saat cari daun untuk pakan ternak. Korban sudah dimakamkan," pungkasnya
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close