BPBD, Polsek Ngariboyo & PMI Magetan Evakuasi Laka Sumur Desa Selopanggung



MAGETAN. CERITARELAWAN.id - Pada Rabu (12/06/2019) telah terjadi kecelakaan sumur di Dukuh Godek RT 02 RW 01, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan Jawa Timur

Niken Kusuma Staf Pelayanan Kesehatan PMI Kabupaten Magetan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Kronologi Menurut saksi sekaligus adik korban yaitu Suciati 60 Tahun, bahwa  korban atas nam Sumirah 65 tahun membersihkan ranting yang berada di sekitar sumur dan terpeleset kedalam sumur.

Kemudian pada pukul 10.30 WIB, saksi mengunjungi rumah korban dan menemukan bahwa korban sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman -/+ 4,10m dalam keadaan meninggal dunia.

Sekitar pukul 11.13 WIB laporan masuk di BPBD Kab. Magetan bahwa telah terjadi laka sumur untuk kemudian dilakukan evakuasi.

Langkah langkah Penanganan, Anggota TRC-PB BPBD Magetan melakukan monitoring assessment ke lokasi kejadian. Pukul 12.00 WIB anggota TRC-PB BPBD Magetan bersama Polsek Ngariboyo, Puskesmas Kec. Ngariboyo dan PMI Kabupaten Magetan melakukan evakuasi untuk mengangkat korban.

Korban atas nama Sumirah 65 tahun, warga Dukuh Godek RT 02 RW 01, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan Jawa Timur berhasil dievakuasi pukul 12.22 WIB dalam keadaan meninggal dunia. pungkas Niken
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url