Dari Warga Cilegon, PMI Cilegon Serah Terimakan Bantuan Musholla, PAUD dan Perahu Untuk Warga Palu - CERITARELAWAN.id

PALU.CERITARELAWAN.id - Walikota Cilegon, H. Edi Ariadi bersama dengan rombongan dari PMI Kota Cilegon, PMI Provinsi Banten dan PT. Krakatau Posco kemarin Jum'at (28/6/2019) melakukan kunjungan di 3 (tiga) titik lokasi pembangunan dukungan Pemulihan Paska Gempa dan Tsunami di Kota Palu dari Masyarakat dan Industri di Kota Cilegon yang disalurkan melalui PMI Kota Cilegon.
Adapun bangunan yang dibangun melalui donasi tersebut yaitu Musholah di SMP Negeri 12 Palu Kelurahan Layana, Paud Karya Thayyibah Kelurahan Mamboro, dan bantuan Perahu untuk kelompok nelayan di Kadongo Kelurahan Tawaeli.
Dalam kunjungan tersebut rombongan dari Kota Cilegon didampingi oleh Wakil Ketua bidang Penanggulangan Bencana PMI Kota Palu, Drs Syamsul Saifudin MM, selain meninjau pembangunan musholah, juga melakukan kunjungan di Hunian Sementara (Huntara) Layana.
Pada kesempatan ini juga, Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Ir Erwin Harahap, MBA mewakili PMI Kota Cilegon melakukan penandatangan berita acara penyerahan bantuan dari Masyarakat Kota Cilegon kepada penerima manfaat.
Pembangunan fisik serta Livelihood bagi nelayan yang dilakukan pasca bencana, mendapat respon positif serta terasa sangat bermanfaat bagi penerima manfaat.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata