Dinkes & PMI Cilegon Respon Lakalantas Simpang JLS Ciwandan


CILEGON. CERITARELAWAN.id -  dalam giat Siaga Pertolongan Pertama (PP) Insidentil pada Pengamanan Arus Mudik (PAM) dan Libur Lebaran, hari ini minggu, (09/06/2019) Pukul 20:00 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon di Pos Simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan menerima kedatangan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) A.n. Fajar Maulana  usia 22 Tahun dan A.n. Fajar Batubara 22 Tahun.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id menceritakan Korban merupakan Wisatawan asal Aceh dan Bandung yang mengalami kecelakaan lakalantas dari arah anyer  menuju kota Cilegon. Motor yg dikendarai kedua korban terjatuh saat mobil yang didepan mereka memberi tanda belok mendadak sehingga motorpun mengerem mendadak dan terjatuh sehingga A.n. Fajar Maulana mengalami luka ringan pada bagian lutut sedangkan A.n. Fajar Batubara mengalami luka ringan pada bagian lengan dan punggung tangan.

Tim PP PMI Kota Cilegon dan Tim Kesehatan Dinkes Cilegon berikan penanganan.

Penanganan yg diberikan : pasien diberikan air minum, cek tekanan darah, membersihkan luka dengan RL, diberikan obat merah dan diberikan Obet pereda nyeri berupa parasetamol. kemudian korban melanjutkan perjalanannya. Pungkas Fahrullah (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Dinkes & PMI Cilegon Respon Lakalantas Simpang JLS Ciwandan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close