Lebaran 2019, PMI Cilegon & Puskesmas Pulomerak Respon Kecelakaan Di Gerem


CILEGON. CERITARELAWAN.id - Senin (03/06/2019) Dini hari Pukul 04:45 WIB dalam giat Siaga Pertolongan Pertama (PP) Insidentil pada Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon di Pos Terminal Terpadu Merak menerima laporan Kecelakaan Lalu Lintas dari Relawan PMI Kota Cilegon, Iin Inayah di Depan SPBG PGN Gerem Kecamatan Grogol.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id menceritakan begitu mendapatkan informasi kejadian lakalantas tersebut, Tim Pertolongan Pertama PMI Kota Cilegon bersama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Pulomerak merespon ke lokasi kejadian dengan membawa 2 unit mobil Ambulans dengan dikawal oleh Indonesian Escoting Ambulans Cilegon.

Kejadian Lakalantas antara Mobil Bus dengan 2 unit Kendaraan sepedah motor mengakibatkan 3 orang menjadi korban 1 Meninggal dan 2 Luka Berat:

Data korban 1. A.n. Surono (30 tahun) luka di bagian lutut dan sesak (resiko cedera di bagian uluh hati), 2. Samsudin (35 tahun) luka sobek di bagian pelipis, luka lecet di jari tangan dan patah tulang di jari tengah sebelah kiri dan patah tulang di kaki sebelah kiri. dan 3. Anita 22 tahun meninggal dunia (meninggal di tempat).

Tim Kesehatan dari Puskesmas Pulomerak dan Tim PP  PMI Kota Cilegon memberikan penanganan Pertolongan Pertama dan langsung merujuk ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk mendapatkan Perawatan Medis Lebih lanjut.pungkas Fahrullah ( Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, PMI Cilegon & Puskesmas Pulomerak Respon Kecelakaan Di Gerem"

BERITA MENARIK LAINNYA
close