Lebaran 2019, PMI Lombok Timur Respon Kecelakaan di jalan Raya Labuhan Lombok


CERITARELAWAN.id, LOMBOK TIMUR - Dalam rangka memberikan pelayanan  dalam giat Siaga Pertolongan Pertama (PP)  pada Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Timur Sabtu (1/6/2019) Tim Ambulans keliling PMI menemukan  korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan Raya Labuhan Lombok.

Ahyanto, selaku korlap PMI kabupaten Lombok Timur kepada CERITARELAWAN.id mengatakan korban A.n. Bapak Zainul usia 45 Tahun  Asal Kalijaga Lombok timur mengalami luka ringan pada bagian lutut, kepala dan lengan tangan .

Langkah yang dilakukan oleh Personil Tim PP PMI kabupaten Lombok Timur adalah memberikan penanganan Pertolongan Pertama diantaranya Korban dilakukan penanganan cek fisik. Pembersihan dan Pengobatan luka luar pada bagian lutut , kepala dan lengan tangan kiri. 

Setelah mendapatkan penanganan dan istirahat yang cukup,  bapak. Zainul  melanjutkan perjalanannya" Pungkanya ( Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close