Lebaran 2019, PMI Mojokerto Bantu Evakuasi Kecelakaan Di Kepuhanyar


Mojokerto. CERITARELAWAN. id - Pada hari Minggu, (2/6/2019) sekira pukul 02.00 WIB, Team Ambulance PMI Kab Mojokerto yang sedang stand by di Pos Pelayanan Polisi Jembatan Timbang, Trowulan mendapat telepon dari Relawan PMI Kota Mojokerto bahwa di Jalan Raya Damarsi Ds. Kepuhanyar, Mojoanyar Mojokerto telah terjadi Kecelakaan lalu lintas.

Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Begitu mendapat info kejadian teresebut Team Relawan PMI Kab Mojokerto bergerak menuju ke lokasi kejadian, dengan dibantu anggota Relawan PMI Kota Mojokerto, anggota Tagana dan anggota Polsek Mojoanyar, melakukan evakuasi korban yang sudah meninggal menuju ke RSUD Kota Mojokerto.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, diketahui ada sebuah motor yang dikendarai seorang ibu melaju dari arah selatan ke utara.

Pada saat dilokasi kejadian ibu tersebut mencoba mendahului sebuah pickup yang berhenti karena mogok tanpa ada tanda bahaya, dan pada saat bersamaan ada sebuah truck colt diesel melaju dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan dan pengendara motor tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Dengan menggunakan Ambulance PMI Kab Mojokerto korban dievakuasi menuju ke RSUD Kota Mojokerto. (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, PMI Mojokerto Bantu Evakuasi Kecelakaan Di Kepuhanyar"

BERITA MENARIK LAINNYA
close