Lebaran 2019, PMI Pandeglang Siagakan Relawan & Ambulans Di 4 Tempat Wisata


PANDEGLANG. CERITARELAWAN.id - Untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung wisata selama liburan Lebaran 2019,  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang siapkan Pos Pelayanan Pertolongan Pertama di tempat Wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang Banten.


Aip Saripudin, S. Kom Kepala Biro Humas & IT, PMI Kabupaten Pandeglang kepada CERITARELAWAN.id menjelaskan pelayanan ini dalam sehari melibatkan 15 personel termasuk perawat dan paramedis serta 1 ambulans yang ditugaskan telah memiliki pengetahuan serta keterampilan pertolongan pertama.

Mereka akan bertugas dari jam 07.00 sampai jam 17.00 wib terbagi 4 pos masing masing pos 4 orang mulai H +1 sampai H+7 di tempat-tempat tempat tempat wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang diantaranya Pantai Perhutani, Pantai Karangsari, Pantai Pasir Putih, dan Pantai Lagundi Carita.

"Untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan PMI, personel PMI dengan ambulans akan disiagakan lokasi - lokasi yang dianggap rawan.

Dalam Kegiatan siaga Lebaran 2019 ini PMI Kabupaten Pandeglang juga menjalin kerja sama dengan Kepolisian, Polres, Polsek, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Rumah Sakit, dan Puskesmas.

Selama Kegiatan Siaga Lebaran di tempat wisata Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi bisa menghubungi Humas PMI Kabupaten Pangdeglang Ke Nomor hp 087772299423 atas Nama Aip Saripudin (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, PMI Pandeglang Siagakan Relawan & Ambulans Di 4 Tempat Wisata"

BERITA MENARIK LAINNYA
close