Lebaran 2019, PMI Serang Respon Kecelakaan Di Gunung Pinang



Serang. CERITARELAWAN.idDalam rangka menyambut Lebaran hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang jatuh pada tanggal 5 - 6 Juni 2019, PMI Kabupaten / Kota di Se Provinsi Banten mendirikan Posko Pertolongan Pertama (PP) dan ambulans. 


Posko PP & Ambulans didirikan di terminal bus, bandara udara, pelabuhan, stasiun kereta api serta tempat - tempat rawan kecelakaan, guna menolong para pemudik yang akan pulang kampung jika mengalami kendala dengan kesehatan. 

Pos pengamanan arus mudik (PAM) Lebaran PMI Kabupaten Serang Serang yang berada di pos kramatwatu Hari Selasa (04/06/2019) Pukul 07.30 WIB menerima pasien A.n syahrul (18 th) Asal Tangerang Kota.  Yang mengalami kecelakaan tunggal di depan gunung pinang. 

Kronologi: Korban dengan kendaraan roda 2 melaju  dari arah Kota Cilegon menuju Kabupaten Serang, tepatnya di jalan gunung pinang korban menghindari lobang namun korban tidak dapat mengendalikan kendaraan nya sehingga korban terjatuh. 

Dx: luka-luka pada tangan dan kaki. Penanganan yang dilakukan: Membersihkan dan balut tekan luka di kaki dan tangan, memberikan obat, Cek kondisi fisik dan respon secara terbuka. ( PMI Serang - Cak Amin / Cerita Relawan)

#pmisiapbantu #siagalebaran2019 #pmi #pmikabserang
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, PMI Serang Respon Kecelakaan Di Gunung Pinang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close