NU Babadan Ponorogo Buka Posko Lebaran Terpadu 1440 H.


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka menyambut kemeriahan lebaran 2019, Keluarga Besar NU Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jawa Timur membuka Posko Mudik Lebaran Terpadu Lebaran 2019. 
Kegiatan dilaksanakan 24 jam non-stop di tanggal 29 Mei 2019 - 09 Juni 2019. Dari informasi panitia, jadwal tersebut kemungkinan dapat bertambah ketika menghadapi arus balik nanti.
Arif Yulianto Anggota Ansor NU Babadan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Lokasi posko mudik terdapat di depan YPP Al Ikhlas, tepatnya di Jalan Raya Ponorogo-Madiun (1 KM selatan tugu Reog Ponorogo-timur jalan). 
Lokasi tersebut dianggap cukup strategis dan banyak dilintasi oleh pemudik. apabila adavpemudik yang kelelahan dalam berkendara dapat dengan mudah menemukan posko tersebut untuk beristirahat.
Berbagai fasilitas telah disediakan, seperti rest area, free wifi, tempat ibadah, toilet, coffee break, snack, takjil, tambal ban, servis kendaraan gratis, cek kesehatan gratis dari relawan KSR IAIN Ponorogo, parkir luas, dan lainnya.
Secara teratur, masing-masing badan otonom NU, termasuk GP Ansor dan Banser berbagi tugas untuk melaksanakan Giat Jaga Posko untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik. 
Tidak hanya itu, keluarga besar NU Babadan, Ponorogo juga mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti bagi-bagi ta'jil gratis, pentas musik, atraksi Banser dan IPNU, pertunjukan Kesenian Jaran Thik, dan lainnya. Diharapkan pemudik, dapat tertarik dan merasa nyaman berkunjung ke posko tersebut.
Jadi, bagi pemudik yang melintasi daerah Babadan Ponorogo, mari berkunjung ke Posko Mudik Lebaran Keluarga Besar NU Babadan Ponorogo.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "NU Babadan Ponorogo Buka Posko Lebaran Terpadu 1440 H."

BERITA MENARIK LAINNYA
close