Peduli Sesama, Muklis Donasikan Uang 50 Juta Melalui PMI Cilegon


CILEGON. CERITARELAWAN.id- Untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama Hari ini Selasa (25/6/2019) Muklis seorang karyawan berprestasi PT Krakatua Posco dari 60.000 orang karyawan di ajang POSCO Grand Award yang merupakan penghargaan paling bergengsi setiap tahun mendonasikan dana penghargaan sebesar 50 juta rupiah melalui Palang Merah indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Kegiatan donasi kepada masyarakat Cilegon yang disampaikan melalui PMI Kota Cilegon kali ini menjadi istimewa karena pendanaan donasi senilai 50 Juta Rupiah tersebut berasal dari dana pribadi karyawan penerima penghargaan POSCO Grand Award

Donasi tersebut diserahkan oleh Karyawan Berprestasi, Muklis kepada Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Ir. Erwin Harahap, MBA dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Arriadna Direktur HR & GA Krakatau Posco, Muhammad Yusuf Marhaban Beserta jajaran Direksi yang lainnya di Ruang Rapat PT. Krakatau Posco.

"Kami dari PMI merasa bersyukur, bahwa ada satu masyarakat kita yang dalam kawasan kita khususnya Posco yang telah menujukan prestasinya, tentunya kami dari PMI Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muklis dan PT. Krakatau Posco atas donasinya". Tutur Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Ir Erwin Harahap, MBA.

Lebih lanjut Erwin berharap kedepannya akan ada Muklis-muklis lain yang berprestasi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk kemanusiaan". Tuturnya.

Sementara itu, Direktur HR GA Krakatau Posco, Muhammad Yusuf Marhaban dalam sambutannya mengatakan bangga dan terharu dari kegiatan donasi tersebut terlahir emangat untuk berkontribusi bagi masyarakat yang tertanam di dalam diri karyawan PT. Krakatau Posco

 "Kami merasa terharu dan bangga bahwa kegiatan donasi ini terlahir dari semangat untuk berkontribusi bagi masyarakat yang tertanam di dalam diri karyawan PT. Krakatau Posco. Hal ini membuktikan bahwa nilai inti perusahaan untuk tumbuh bersama telah terinternalisasi dengan baik, sehingga dorongan untuk membawa manfaat bagi masyarakat lahir secara alami dari hati setiap insan PT. Krakatau Posco."Pungkasnya,

Pada kesempatan itu Juga Muklis, karyawan PT. Krakatau Posco berprestasi berharap donasi yang diberikan ini dapat memberi manfaat bagi kepentingan sosial dan kebutuhan umum di Kota Cilegon.

"Sebagai bagian dari warga perusahaan (corporate citizen) dan juga bagian dari masyarakat Kota Cilegon, saya berharap dapat turut berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Semoga donasi ini dapat memberi manfaat bagi kepentingan sosial dan kebutuhan umum di Kota Cilegon. Di masa mendatang saya berharap KRAKATAU POSCO dapat terus berprestasi dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon", terang Muklis.( Fahrullah PMI Kota Cilegon / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata