Peduli Sesama, PMI Bojonegoro Beri Bantuan Siswa SLB Putra Harapan


BOJONEGORO. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka berbagi kebahagiaan terhadap sesama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (20/6/2019) berikan bantuan kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Putra Harapan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Bantuan diserahkan oleh Sukohawidodo Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro bertepatan kegiatan Wisuada Purnawiyata SLB Putra Harapan, di Gedung SLB Putra Harapan (20/06/2019).di Jl.Rajekwesi No.59 A-B Perak Bojonegoro. 

Sukohawidodo sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id menuturkan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi terhadap sesama khususnya yang membutuhkan, dalam kegiatan ini PMI Kabupaten Bojonegoro Berikan bantuan berupa sembako sebanyak 5 paket.

 "Alhamdulillah dalam Wisuda Purnawiyata Siswa SLB Putra Harapan tahun ini bisa memberikan bantuan langsung kepada siswa. semoga bantuan yang kami berikan bisa membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk semuanya".

Sementara itu, salah satu penerima bantuan yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan bantuan sembako sangat bermanfaat untuk keluarga.

" Alhamdulillah PMI kabupaten Bojonegoro telah peduli sesama, semoga PMI Makin dekat dan makin bermanfaat untuk masyarakat, semoga PMI makin eksis dalam bidang kemanusiaan. (Cak Amin / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close