Peduli Sesama, Puluhan Pecinta Koes Plus Adakan Donor Darah Di PMI Sragen


SRAGEN. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka peduli kemanusiaan hari selasa, (11/6/19) puluhan orang dari Komunitas Pecinta Musik Koes Plus dari anggota TNI, Polri, PNS, kalangan profesional dan masyarakat umum warga Sragen adakan kegiatan sosial donor darah bertempat di Unit Donor darh (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen.

Imam Rochadi, SH, MH. ketua panitia dodor darah dari Pecinta Musik Koes Plus Sragen kepada CERITARELAWAN.id menceritakan Acara dimulai pukul 13.00 berlangsung hingga pukul 15.30, petugas PMI sampai menyiapkan petugas dan bed tambahan untuk melayani puluhan relawan donor darah tersebut.

Tujuan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim komunitas pecinta dan pelestari lagu lagu koesplus sekaligus halal bihalal yang diisi dengan kegiatan donor darah, serta untuk mengajak masyarakat peduli dengan sesama dan alam semesta dengan penuh keikhlasan.

Selama kegiatan berlangsung untuk memeriahkan acara juga diiringi musik live yang mendendangkan lagu-lagu legendaris grup musik Koes Plus.

Selain donor darah Komunitas pecinta lagu-lagu Koes Plus Kabupaten Sragen mempunyai banyak kegiatan sosial diantaranya sunatan masal dan bantuan air bersih saat musim kemarau dan pembagian sembako. Tambahnya.

Tanggapan dr. Ririn Dyah Wulandari Kepala UDD PMI Kabupaten Sragen, PMI Kabupaten Sragen mempersilahkan kepada kelompok masyarakat atau komunitas/organisasi/kantor/perusahaan dan sekolahan yang menginginkan menyelenggarakan kegiatan donor darah bisa ditempat komunitas/organisasi masing-masing atau bisa juga di PMI Sragen seperti yang dilakukan oleh pecinta Koes Plus diatas, Petugas kami akan melayani dengan sepenuh hati.

"Terima kasih kami sampaikan dengan penuh rasa hormat kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah mendonorkan darahnya secara sukarela hingga bisa membantu sesama". pungkas Ririn (Munif PMI sragen - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Sesama, Puluhan Pecinta Koes Plus Adakan Donor Darah Di PMI Sragen"

BERITA MENARIK LAINNYA
close