PMI Berau Peduli Banjir Samarinda & Mahulu


BERAU. CERITARELAWAN.idUntuk membantu meringankan penderitaan korban akibat bencana kebakaran yang terjadi pada hari ini Jumat - Minggu, (14-16/6/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Berau adakan Sosial Penggalangan Dana Peduli Banjir Samarinda dan Mahulu

Donasi yang terhimpun selama aksi tiga hari sebanyak Rp. 12.613.700,- dibawa langsung oleh tim Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Berau dan akan diserahkan ke PMI Kota Samarinda, untuk di distribusikan dalam bentuk hygiene kit dan food kit.

Pengurus, Staf dan Relawan PMI kabupaten Berau mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Berau yang telah ikut serta berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

PMI Kabupaten Berau, tidak mengenal waktu untuk selalu membantu semoga bantuan yang kami berikan bisa membuat ceria para korban bencana karena semua dilakukan demi kemanusiasn dengan tujuan untuk meringankan penderitaan korban". Sumber Humas PMI Kabupaten Berau (Cak Amin / Cerita Relawan)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close