PMI Boyolali Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Desa Tegalrejo


BOYOLALI. CERITARELAWAN.id - Pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2019 sekitar pkl 09.00 telah ditemukan Mayat yang berada di Sungai Gandul Dukuh Mojo Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali Jawa Tengah

Kronologi semula dari sdr. Dodi, sdr. Andri dan sdr. Parjito yang merupakan perangkat desa Manjung sedang mengukur tanah di sebelah Utara Sungai Gandul kemudian sdr. Andri melihat tubuh manusia dalam posisi tengkurap, telanjang dan sudah tidak bernyawa kemudian atas penemuan tsb saksi 1 dan 2 melaporkan ke pihak berwajib dan warga sekitar.

KORBAN : Sdr. Rendi, 15 th, Pelajar (SLB) alamat : Dk. Garen rt 06/03, Ds. Gombang, Kec. Sawit, Kab. Boyolali.

Saksi-Saksi :Sdr. Dodi, 35 th, islam, Perangkat desa alamat sda pelapor dan Sdr. Andri, 37 th, islam, Perangkat desa , alamat : Ds. Manjung, Kec. Sawit, Kab. Boyolali

Hasil Olah TKP : Dari hasil pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas Sawit tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jarak lk 15 m ditemukan pakaian dan barang yang digunakan oleh korban ( Dikenali orang tua korban ) diantaranya baju berwarna biru, celana panjang robek warna putih, celana dalam warna hijau dan 2 botol sprit serta 1 botol aqua. Korban sudah menghilang dari rumah sejak 6 hari yang lalu. Korban mempunyai ganguan jiwa dan diduga korban yang hendak mandi di sungai terpeleset hingga jatuh.

Saat ini jenazah di bawa ke RSUD Pandanaran Boyolali untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Sumber Facebook PMI Boyolali / CERITARELAWAN.id)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url