PMI Kolaka Peduli Bencana Konawe Utara



KOLAKA. CERITARELAWAN.id - Untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di Konawa Utara Palang Merah Indonesia Kabupaten Kolaka hari senin, (10/6/2019) adakan aksi sosial penggalangan dana di Kabupaten Kolaka.

Unte Kepala Markas PMI Kota Kolaka mengatakan aksi ini untuk menindaklanjuti surat perintah tugas dari pengurus PMI provinsi Sulawesi Tenggara, dengan segera menanggapi surat tugas tersebut dan langsung menugaskan segenap relawannya yang terdiri dari Pengurus, KSR dan PMR untuk melakukan aksi sosial penggalangan dana.

Hasil dari aksi sosial ini dananya akan kami diberikan kepada korban yang terdampak banjir di daerah Konawe utara dan sekitarnya.

Dalam melakukan aksi sosial tersebut, tentunya masyarakat Kolaka sangat berperan penting dalam menentukan jumlah sumbangsih yang akan diberikan kepada korban yang terdampak banjir.

“PMI Kolaka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap antusias masyarakat kab. Kolaka dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Konawe utara dan sekitarnya” Pungkas Unte ( Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kolaka Peduli Bencana Konawe Utara"

BERITA MENARIK LAINNYA
close