Lebaran 2019, PMI Mojokerto Sehari Respon 4 Lakalantas Di Pacet

 


MOJOKERTO. CERITARELAWAN.id - Libur panjang saat Lebaran 2019 selalu dijadikan moment untuk rekreasi bersama keluarga, dan Wisata Pacet merupakan salah satu tempat paling digemari sebagian orang khususnya masyarakat Mojokerto dan sekitar.


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto berupaya untuk membantu memberikan rasa nyaman berlibur khususnya  saat perjalanan meuju tempat wisata pacet yang merupakan jalan yang exstrem.


Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto kepada CERITARELAWAN.id menjelaskan di  H+3 lebaran kali ini Sabtu, (08/06/2019) Relawan PMI Melakukan upaya pertolongan pada kejadian kecelakaan yang terjadi di Jalur Cangar sebanyak 4 kali yaitu : 1. Motor remnya blong di rest area, tidak ada korban jiwa. 2. Motor remnya blong dan menabrak 3 motor, di tikungan Gotean, ada 3 orang yang mengalami luka-luka dan nyeri, guna pemeriksaan lebih lanjut ketiganya dirujuk ke Puskesmas Pacet. 3. Motor remnya blong dan menabrak orang yang lagi istirahat di Km 3 (bawah bante/warung maju mapan) satu orang merasakan nyeri pada kaki, guna pemeriksaan lebih lanjut korban dirujuk ke Puskesmas Pacet. 4. Motor remnya blong dan menabrak jalur penyelamat di tikungan gotean dlm kejadian ini tdk ada korban. (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lebaran 2019, PMI Mojokerto Sehari Respon 4 Lakalantas Di Pacet"

BERITA MENARIK LAINNYA
close