PMI Nganjuk Bantu Evakuasi Korban Tenggelam Di Sungai Brantas Juwet Ngronggot - CERITARELAWAN.id


NGANJUK. CERITARELAWAN.idUntuk merespon korban tenggelam di sungai brantas Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Jawa Timur yang terjadi pada hari Sabtu, (15/6/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk menyiagakan 10 relawan dan 1 ambulance.  

Soleh Triatmanto Staf PMI Kabupaten Nganjuk kepada CERITARELAWAN.id menceritakan kronologi kejadian menurut Saksi ( Teman Korban), Korban Bersama 3 (Tiga) Orang Temannya yaitu Zainal(20 tahun), Samsul Arif(20 tahun) dan Ro’in(20 tahun) Berniat mencari Ikan di sungai Brantas sejak Pkl 14.00 WIB.

Setelah sampai di lokasi Tiga orang Saksi langsung melepas baju, Masuk ke Sungai brantas untuk menebar Umpan menyeberangi sungai, sementara Korban A/n  Supriyanto Bertugas membawa hasil Tangkapan, sesampainya di seberang sungai.

Sekitar Pkl  15.00 WIB saksi melihat Korban yang terpeleset dan meminta tolong melihat Korban terbawa Arus, Saksi berusaha Menolong tapi belum bisa menyelamatkan korban, Saksi langsung minta tolong warga dan melaporkan ke Perangkat Desa.

Data Identitas korban M. Supriyanto (20 tahun) alamat RT 03 RW 6 Dusun Juwet Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

Adapun ciri ciri korban saat kejadian korban memakaiCelana Levis pancang Tinggi 165 dan badan sedang

Alhamdulillah jam 23.00 wib BASARNAS, BPBD Kabupaten Nganjuk, PMI Kabupaten Nganjuk, Polsek Ngronggot, Koramil Ngronggot dan Gabungan Potensi Relawan korban telah ditemukan dan dapat dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. 

Sesuai permintaan pihak keluarga, korban dievakuasi ke rumah duka menggunakan ambulans PMI Kabupaten Nganjuk untuk di serah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan. dan operasi dinyatakan selesai" pungkas Sholeh*(Cak Amin/Cerita Relawan)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Nganjuk Bantu Evakuasi Korban Tenggelam Di Sungai Brantas Juwet Ngronggot - CERITARELAWAN.id"

BERITA MENARIK LAINNYA
close