PMI Pandeglang Sehari Tangani 6 Kasus Anak Terpisah Dari Keluarganya di Pantai Carita


PANDEGLANG. CERITARELAWAN.id  - Libur panjang setelah Hari Raya Idul Fitri selalu dijadikan moment untuk rekreasi bersama keluarga, dan pantai adalah salah satu tempat paling digemari sebagian orang, khususnya di Pandeglang. 

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang berupaya untuk membantu memberikan rasa nyaman berlibur di pantai khusunya Daerah Wisata Pantai Carita, dengan membuka Posko di 4 Titik Pantai, diantaranya Pantai Lagundi, Pantai Pasir Putih, Pantai Karangsari, dan Pantai Perhutani yang juga dijadikan Posko Utama untuk para relawan PMI beristirahat malam selepas tugas sebelum kembali bertugas dipagihari. 

Aip Saripudin, S. Kom Kepala Biro Humas & IT, PMI Kabupaten Pandeglang kepada CERITARELAWAN.id menjelaskan di  H+3 libur Idul Fitri kali ini Sabtu, (08/06/2019) Relawan PMI yang bergabung dengan Life Guard, Dinkes, Polisi, dan Basarnas ini menangani 18 Kasus, dengan 6 kasus di antaranya adalah kasus anak yang terpisah dengan keluarganya, tapi bersyukur ke- 6 anak itu bisa kembali dipertemukan dengan keluarganya. 

Kami menghimbau kepada seluruh warga yang menikmati liburan khususnya daerah Pantai agar tetap menjaga seluruh anggota keluarga, dan jangan sampai anak-anak dibiarkan berenang sendiri dan lolos dari pantauan, jika merasa terpisah dari anggota keluarga segeralah lapor kepada petugas yang sedang berjaga, atau langsung datangi bagian informasi, petugas kami selalu siap untuk membantu semaksimal mungkin. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi bisa menghubungi Humas PMI Kabupaten Pangdeglang Ke Nomor hp 087772299423 atas Nama Aip Saripudin (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Pandeglang Sehari Tangani 6 Kasus Anak Terpisah Dari Keluarganya di Pantai Carita"

BERITA MENARIK LAINNYA
close