PMI Ponorogo Raih Terbaik Utama 3 Jumbara PMR Ke IX PMI Jatim


MAGETAN. CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo berhasil meraih prestasi dalam ajang jumpa bakti dan gembira (Jumbara) PMR Ke IX Palang Merah Indonesia Jawa Timur Tahun 2019 di Lapangan Secata Rindam V Brawijaya Magetan. 

Dalam kegiatan tersebut, PMI Kabupaten Ponorogo berhasil dua terbaik traveling mula dan predikat utama ke tiga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Magetan pada tanggal 24-29 Juni 2019. penghargaan tersebut antara lain terbaik traveling Kepalangmerahan bidang Kesiapsiagaan Bencana tingkat mula dan terbaik traveling kepalangmerahan bidang pertolongan pertama tingkat mula serta terbaik utama urutan ke 3 se jawa Timur.

Luhur Karsanto Kepada CERITARELAWAN.id mengatakan "Prestasi ini merupakan hasil kerja keras PMR, Pendamping, fasilitator dewan kehormatan, pengurus serta semua relawan PMI’’. Sehingga kontingen PMI kabupaten Ponorogo berhasil menjadi urutan utama ke tiga se jawa Timur. 

Acara jumbara ini digelar setiap empat tahun ini diikuti para anggota PMR Se Jawa Timur. Sementara kontingen PMI Kabupaten Ponorogo yang ikut dalam kegiatan itu berjumlah sebanyak 37 orang dari tingkat Mula, Madya dan Wira.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata