PMR PMI Trenggalek Ajak Milenial Jauhi Narkoba


Badan Narkotika Nasional (BNN) menetapkan tanggal 26 juni merupakan peringatan Hari Antri Narkoba, dalam rangka ikut serta membantu pemerintah dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba pada hari ini, senin (24/06/2019) Palang Remaja (PMR) Kontingen Kabupaten Trenggalek saat pelaksanaan parade budaya Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) PMR IX PMI Provinsi Jawa Timur 2019 mengambil tema Milenial Sehat Tanpa narkoba Menuju Indonesia Emas. Start dari lapangan Secata-Jl.Pahlawan-Jl.Panglima Sudirman-Jembatan Gandong 1-Jl.Basuki Rahmat dan finish di depan Pendopo Surya Graha Magetan.
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka parade budaya Jumbara PMR IX PMI Provinsi Jawa Timur tahun 2019 dan memperingati hari anti narkotika internasional, dan kegiatan hari memiliki tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas".


Hardiko Kontingen Jumbara PMI Kabupaten trenggalek  kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka Jumbara juga ikut serta mempringati hari anti narkoba yang diperingati setiap tanggal 26 Juni ini sebagai wujud keprihatinan dunia sebagai memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
"Oleh karena itu dibutuhkan gerakan yang masive dan kepedulian seluruh masyarakat termasuk Palang merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) sehingga tidak merusak generasi masa depan," pungkas Hardiko. (Cak Amin / 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata