Selama Siaga Lebaran 2019, PMI Trenggalek Layani 7 Pasien Lakalantas


TRENGGALEK. CERITARELAWAN.id - Hadi Triyono Staf PMI Kabupaten Trenggalek menyampaikan bahwa hingga H+5 Lebaran 2019, senin, (10/6/2019), Pos PMI Kabupaten Trenggalek telah melayani 7 orang pasien di Pos PMI Kabupaten Trenggalek Lebaran 2019 bertempat di Jalan Nasional Trenggalek Tulungagung Desa Bendo Kecamatan Pogalan Trenggalek (Depan Koramil Pogalan)
Hadi Triyono kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Jumlah pemudik yang dilayani di posko hingga H+5 lebaran 2019 mencapai 7 orang pasien.
Pemudik yang dilayani oleh PMI Kabupaten Trenggalek ada beberapa yang memar dan cidera luka robek, babras akibat terjatuh dari kendaraan. Korban semua rata rata pemudik yang menggunakan kendaraan  roda dua.
Siaga Lebaran 2019 ini PMI Kabupaten Trenggalek kerjasama dengan Kepolisian Resort trenggalek, Kodim Trenggalek dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Trenggalek serta organusasi yang peduli dengan kemanusiaan dengan menyiagakan posko Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran 2019 selama 24 jam dari H-7 sampai H+7.
“Dengan jumlah personil puluhan relawan dan 1 ambulans, dalam sehari dibagi 3 Shift selama 24 jam demi membantu memberikan kenyamanan masyarakat menikmati lebaran di kampung halaman yaitu Kabupaten trenggalek  tercinta".


Kami menghimbau bagi yang mau melakukan perjalanan jauh  jangan paksakan jika capek silahkan istirahat Di Pos Terpadu Pengamanan Lebaran Tahun 2019 PMI Kabupaten Trenggalek. 

Bila membutuhkan Bantuan TIM PMI Kabupaten Trenggalek Saat ini Siaga Pertolongan Pertama dan Ambulans Di Pos Terpadu Jalan Nasional Trenggalek Tulungagung Desa Bendo Kecamatan Pogalan Trenggalek (Depan Koramil Pogalan). Pungkas Tri. (Musytariif PMI Trengalek - Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Selama Siaga Lebaran 2019, PMI Trenggalek Layani 7 Pasien Lakalantas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close