Sinergitas Dinkes & PMI Cilegon Lebaran 2019


CILEGON. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memberikan pelayanan  dalam giat Siaga Pertolongan Pertama (PP) Insidentil pada Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon Sabtu (01/6/2019) Pukul 20.00 WIB Pos PMI Lampu Merah PCI menerima kedatangan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal.
Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id mengatakan korban A.n. Roni usia 42 Tahun Pemudik dari arah Serang menuju Pelabuhan Merak-Banten mengalami luka ringan pada bagian lutut dan pergelangan kaki akibat

Langkah yang dilakukan oleh Personil Tim PP PMI Kota Cilegon yang berada di Pos PMI dengan dibantu oleh tim Kesehatan Dinkes Kota Cilegon memberikan penanganan Pertolongan Pertama diantaranya Korban dilakukan penanganan cek fisik. Pembersihan dan Pengobatan luka luar pada bagian lutut dan pergelangan kaki, serta pemberian obat pereda nyeri. 

Saat ini, setelah mendapatkan penanganan dan istirahat yang cukup,  bapak. Roni melanjutkan perjalanannya menuju pelabuhan Merak Kota Cilegon. Pungkas Fahrullah (Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sinergitas Dinkes & PMI Cilegon Lebaran 2019"

BERITA MENARIK LAINNYA
close