Tingkatkan Kapasitas, PMI Banten Adakan Pelatihan Fasilitator PMR Untuk PMI Kabupaten / Kota


SERANG. CERITARELAWAN.idUntuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten mengadakan Pelatihan Fasilitator Se Provinsi Banten pada tanggal 18 sampai dengan 21 juni 2019.

Pelatihan dilaksanakan di di Ruang Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PMI Provinsi Banten diikuti oleh 31 orang peserta perwakilan dari PMI kabupaten / Kota Se Provinsi banten.


Kegiatan dibuka oleh Jaenudin, SH, M. Si. Sekretaris PMI Provinsi Banten mewakili Ketua Hj.  Ratu Ratu Chasanah,  SE,  M. Ak.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa dalam kegiatan yang diadakan oleh PMI Provinsi mengirim 4 (empat) orang peserta diantaranya Amirullah C.A., Putri Reviani, Endah Solehatun Nikmah dan Mafudoh.


Semoga setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini ilmu yang didapatkan dapat memberikan manfaat dan bisa memberi semangat dalam pengembangan PMR yang merupakan calon relawan masa depan Palang Merah indonesia. pungkas Fahrullah . (Cak Amin / CERITARELAWAN.id).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close