Bupati Jember Resmikan Kampung SDGs Binaan BAZNAS


JEMBER. CERITARELAWAN.id - Senin, 15 Juli 2019, Kampung SDGs ( Sustainable Development Goals) Binaan BAZNAS Jember di Dusun Krajan Sukorejo Bangsalsari Jember diresmikan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. 

Hadir dalam peresmian Kampung SDGs ini Bupati Jember, Pengurus BAZNAS Jember, Asisten dua (Aris Maya), Muspika Bangsalsari, Sekdes, Kampung, RT, RW desa Sukorejo,  Delegasi Universitas Jember (DR. H. Zainuri dan DR. Nur Hisyam), Delegasi Institut Agama Islam Al Falah Assunniyah (INAIFAS) Kencong, Kemenag Jember, tokoh agama dan  masyarakat Sukorejo serta jama'ah Majlis Ta'lim RDS. 


Program Kampung SDGs ini untuk menindaklanjuti Kerjasama BAZNAS Pusat dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), United Nation For Development Program (UNDP), dan pemerintah telah menjadikan SDGs sebagai rujukan dalam menyelenggarakan pembangunan yang berkelanjutan. 

Untuk itu BAZNAS Jember akan melakukan sinergi dengan Pemerintah, Perguruan Tinggi, Pengusaha,  Ormas,  dan berbagai pihak yang berkompeten dalam mensukseskan program program SDGs.


Semoga Kampung SDGs yang baru pertama kali di Launching ini dapat memberikan manfaat dan jadi miniatur program SDGs secara luas.

Acara Peresmian Kampung SDGs diakhiri dengan pemberian bantuan Al Qur'an kepada Jama'ah Khatmil Qur'an agar nilai nilai relegius membumi di Kampung SDGs. ( Humas BAZNAS Jember / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
Next Post Previous Post