Kepala SMPN 2 Sambit Beri Penghargaan Kepada EIS Peraih Juara 1 OSN IPA SMP Tingkat Kabupaten Ponorogo - CERITARELAWAN.id



PONOROGO. CERITARELAWAN.id - hari ini senin, (15/7/2019) merupakan hari pertama masuk sekolah di Tahun Pelajaran 2019/2020 tak terkecuali SMPN 2 Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo jawa Timur.

Untuk mengawali agenda Tahun 2019/20120 SMP Negeri 2 Sambit Ponorogo mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau sering dikenal dengan MPLS yang diawali dengan upacara dan dibuka secara resmi oleh pembina upacara Drs. Hadi Suminto, M.Pd selaku Kepala SMPN 2 Sambit. 



MPLS merupakan program pengenalan lingkungan sekolah diwajibkan bagi setiap siswa baru, progrma ini sangat penting karena untuk proses adaptasi siswa baru dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah. Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka siswa baru harus menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah yang baru khususnya SMPN 2 Sambit. 

Pada MPLS tahun 2019 ini ada yang istimewa karena sebelum Upacara selesai ada Penyerahan Thropy Piala Juara 1 OSN IPA SMP Tingkat Kabupaten Ponorogo dan Pemberian Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Siswa Berprestasi SMP Negeri 2 Sambit yaitu EIS RAHMAWATI SETYA NINGRUM.



Dalam sambutannya Hadi Suminto menyampaikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para juara atau pemenang OSN IPA jenjang SMP tingkat Kabupaten Ponorogo.
Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi SMPN 2 SAMBIT PONOROGO biasaJuara 1 OSN IPA SMP Tingkat Kabupaten Ponorogo Tahun 2019. Sungguh Luar Biasa Sekali.


Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa baru untuk mencontoh dan melanjutkan prestasi yang diraih ini dan semoga bisa lebih baik lagi.Tambah Hadi.

Sementara Imam Nafsur, S.Pd. pembina pendamping dan Pembimbing OSN IPA kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, capaian prestasi EIS ini merupakan yang luar biasa sekali yang pertama kali dirasakan, hanya syukur kepada Allah SWT yang tak terhingga atas capaian yang luar biasa sekali ini.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata