Peduli Sesama, Relawan PMI Kota Mataram Sosialisasi PRB & PHBS di TPQ Al- Jihad Ampenan - CERITARELAWAN.id



CERITARELAWAN.idMATARAM - Hari ini, Selasa 23 Juli 2019 Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Mataram melakukan Sosialisasi Tentang Pengurangan Risiko Bencana dan Sosialisasi tentang perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Bertempat di TPQ al jihad Kecamatan Ampenan Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.

Sony Putra relawan PMI Kota Mataram kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Anak-anak terlihat sangat antusias dalam kegiatan ini, sosialisasi melibatkan 10 relawan PMI  Kota mataram untuk melakukan kegiatan sosialisasi di TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur'an) dengan materi tentang bagaimana cara bersiapsiaga untuk mengahadapi bencana, mengatasi wabah malaria, cara mencuci tangan yang benar, dan membuang sampah pada tempatnya. 

Nurul Izzati Humas PMI Provinsi Nusa Tenggara Barat menambahkan harapan kami masyarakat termasuk santri TPQ Al Irsyad yang telah mengikuti sosialisasi PRB dan PHBS dapat lebih memahami bagaimana menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta dapat menerapkan apa yang sudah disampaikan dalam sosialisasi dan menyebarluaskannya kepada keluarga atau kerabat mereka.
(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata