Pelantikan Pengurus PMR SMK PGRI 1 Ponorogo Masa Bakti 2019/2020 - CERITARELAWAN.id


PONOROGO. CERITARELAWAN.id -  Sebagai tindak lanjut kegiatan reformasi yang dilaksanakan pada tanggal 12 juli 2019, bertempat dilapangan SMK PGRI 1 Ponorogo Palang Merah Remaja (PMR) SMK PGRI 1 Ponorogo pada hari Sabtu (13/07) laksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pengurus masa bakti 2018/2019 kepada pengurus masa bakti 2019/2020 sekaligus pelantikan pengurus PMR tahun 2019/2020.

Nur Arifin Fasilitator PMR kepada CERITARELAWAN.id mengatakan sebelum acara dimulai pagi hari diadakan pemaparan visi misi dari 6 orang calon pengurus dan dilanjutkan sesi tanya jawab kepada calon pengurus.  dilanjutkan dengan pemungutan suara, setelah melalui penghitungan anggota atas anam Kiki Andriansyah kelas XI yang berhak menjadi Ketua PMR karena memperoleh suara terbanyak.



Kegiatan ini merupakan puncak dari acara reformasi PMR SMK PGRI 1 Ponorogo mulai dari kemarin pembekalan materi surat menyurat dan penggunaan lambang, dilanjut reformasi dan hari ini serah terima jabatan sekaligus pelantikan pengurus baru PMR SMK PGRI 1 Ponorogo. tambah Rizki.



Uswatun Hasanah Ketua PMR Periode 2018-2019 mengatakan saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kepengurusan angkatan kami banyak ilmu- ilmu yang telah kami dapatkan, kami mohon maaf apabila kami ada kesalahan selama kami diberikan amanah semoga Kepengurusan yang baru bisa lebih baik dari Kepengurusan kami.


Kiki Andriansyah Ketua PMR Periode 2019-2020 memberikan tangapan  bahwa, Kami mewakili Pengurus mengucapkan terimaksih atas pendidikan yang telah diberikan selama kami menjadi anggota, Kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak semoga kami bisa amanah dalam menjalankan program kerja dan bisa membawa PMR SMK PGRI 1 Ponorogo lebih baik dalam prestasi maupun pengembangan organisasi.


Bahari Pujianto Pembina PMR SMK PGRI 1 Ponorogo menambahkan saya mewakili SMK PGRI 1 Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PMR periode 2018-2019 yang telah menjalankan program kerjanya dan kami ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua  sekaligus Pengurus PMR periode 2019-2020.


"Semoga dengan serah terima jabatan ini pengurus yang baru menerima mandat lebih amanah, lebih semangat dan lebih eksis dan tentunya bisa membawa PMR SMK PGRI 1 Ponorogo ke prestasi yang lebih baik, lebih semangat dan bisa lebih maju karena anggota PMR merupakan salah satu kekuatan PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang kesehatan dan siaga bencana, mempromosika prinsip-prinsip dasar gerakan palang merah dan bulan sabit merah Internasional, serta mengembangkan kapasitas organisasi PMI". pungkasnya.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)

CERITARELAWAN.ID

CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Previous Post Next Post

Contact Form