PMI Cilegon Bantu Korban Kebakaran Ketileng Barat - CERITARELAWAN.id


CILEGON.CERITARELAWAN.id - Merespon laporan kebakaran yang terjadi di Lingkungan Ketileng Barat RT/RW 07/002 Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada kemarin Jum'at (12/7/2019) sekira pukul 12:00 WIB, melalui informasi grup whatsapp info kebencanaan cilegon.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon tugaskan Tim Pertolongan Pertama (PP) ke lokasi untuk membantu melakukan evakuasi korban dan penanganan Pertolongan Pertama kepada yang membutuhkan penanganan serta asessment kebutuhan mendesak yang diperlukan.

Dalam kejadian kebakaran yang menghasukan 5 lokal kontrakan/bedeng ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dengan data terdampak sebanyak 6 Kepala Keluarga (KK) atau 19 Jiwa.tambah Fahrullah.

Setelah mendapatkan data asessment dan koordinasi dengan Instansi terkait, PMI Kota Cilegon salurkan bantuan kepada Para Korban berupa paket Sandang seperti Selimut, Handuk, Tikar, Pakaian Layak dan Popok Bayi serta Perlengkapan Mandi seperti Sabun, Pasta Gigi dan Sikat Gigi.pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata