PMI Cilegon Tingkatkan Kapasitas Organisasi Melalui BOCA- CERITARELAWAN.id


CILEGON.CERITARELAWAN.id - Dalam  upaya Peningkatan Kapasitas Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Hari ini Senin, (15/7/2019)  PMI Kota Cilegon ikuti kegiatan melalui Branch Organizational Capacity Assesment (BOCA) terhadap PMI Kabupaten/Kota, secara mandiri, yang diselenggarakan oleh PMI Provinsi Banten di Aula Markas PMI Kota Cilegon.

Kegiatan BOCA berlangsung di Markas Pmi Kota Cilegon. Dalam arahan yang disampaikan Pengurus PMI Kota Cilegon, Muhammad Yunus, sampaikan bahwa dalam momen assesment kapasitas ini, kami dapat tahu kondisi PMI Kota Cilegon. " Tidak ada yang harus ditutup-tutupi, dengan metode BOCA ini, kita dapat lihat warna sesungguhnya PMI Kota Cilegon". Tuturnya

Sementara itu, dihadapan para peserta yang terdiri dari unsur Pengurus, Staf Markas, Staf Unit Donor Darah (UDD), Relawan (Korps Sukarela & Tenaga Sukarela) Kota Cilegon Pengurus PMI Provinsi Banten, Jaenudin, dalam sambutannya mewakili Ketua PMI Provinsi Banten, Hj. Ratu Tatu Chasanah, mengharapkan bahwa nilai-nilai positif di tubuh PMI dapat dipertahankan. "Melalui BOCA ini, agar dapat menjadi perhatian bersama, sehingga sinergitas organisasi dapat berjalan dan kuat", Pungkasnya.

BOCA PMI Kota Cilegon ini dilaksanakan selama 2 hari ditanggal 15-16 Juli 2019 dan merupakan putaran ke-3 dipandu oleh Fasilitator dari PMI DKI Jakarta, Herman dan PMI Kota Tangerang Selatan, Banten, Bambang Widianto, setelah PMI Kabupaten Pandeglang dan Kota Serang beberapa waktu lalu. Katanya. (fahrullah PMi Cilegon /Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata