PMI Kota Mojokerto Evakuasi Penemuan Mayat Di Sungai Prajuritkulon - CERITARELAWAN.id


MOJOKERTO. CERITARELAWAN.id - Pada hari Senin, tanggal 1 Juli 2019 sekira pukul 15.30 WIB telah ditemukan jenasah perempuan di Sungai Prajuritkulon. 

Pada saat ditemukan jenasah tersebut mengenakan baju gamis berwarna orange dan mengenakan sarung warna coklat kotak-kotak. 

Dan diketahui tinggi badan kira-kira 145 cm, rambut beruban, diperkirakan usia sekitar 55 tahun. 

Setelah dilakukan evakuasi dari sungai, dengan menggunakan Ambulance PMI Kota Mojokerto jenasah tersebut dirujuk ke kamar jenasah RSUD Kota Mojokerto.

Berkat kesigapan anggota Kepolisian Polres Kota Mojokerto, memberikan informasi berbagai pihak akhirnya Jenasah yang semula tidak diketahui identitasnya tersebut bernama Ibu Kasih 55 th warga Cakarayam Baru RT. 7, RW. 3, Kelurahan Mentikan Kec. Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Pada saat dilakukan pemeriksaan jenasah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan menurut anaknya, diketahui korban keluar rumah sejak pukul 09.00 WIB. ( PMI Kota Mojokerto / CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata