PMI Lamongan Kenalkan Pasang Bongkar Tenda Pada FORPIS - CERITARELAWAN.id


LAMONGAN. CERITARELAWAN.id – FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia) PMI Kabupaten Lamongan hari ini Sabtu, (13/7/2019) menggelar latihan rutin di Markas PMI Kabupaten Lamongan mulai jam 09.00-14.00 WIB. 

Bayu HUMAS PMI Kabupaten Lamongan ini diikuti oleh 19 siswa dari 8 sekolah diantaranya MAN 1 Lamongan, MAN 2 Lamongan, SMAN 1 Kedungring, SMAN 3 Lamongan, SMKN 1 Sambeng, SMAN 1 Ngimbang, SMK Terpadu Al-Mubtadiin Banaran Babat, dan SMAN Kembangbahu

Sebelum mengawali kegiatan sambil menunggu datangnya para perwakilan unit PMR lainnya koordinator FORPIS mencoba untuk menyatukan suasana dengan cara membahas mengenai demo ekstra yang sebentar lagi akan diadakan disekolah masing-masing guna menyambut murid murid baru. tambah Bayu

Ahmad Subandi Pengurus PMI Kabupaten Lamongan menyampaikan Anggota Forpis diharap untuk tetap semangat dalam latihan serta bergiat dalam melaksanakan latihan rutin. 

"Adik adik PMR yang tergabung dalam Forpis kedepannya generasi penerus PMI jadi harus lebih giat, lebih maju, lebih fokus lagi dan juga konsekuen serta jangan lupa komunikasi antar sesama anggota Palang Merah Remaja (PMR) di segala tingkat dari berbagai sekolah di Kabupaten Lamongan".


Rizqi Maulana Kordinator FORPIS Kab. Lamongan mengungkapkan latihan rutin kedepan akan dilaksanakan 3 bulan sekali. Serta menyesuaikan bilamana ada kegiatan lain.

Latihan pada hari ini berjalan lancar dengan agenda latihan tekhnik bongkar pasang tenda 4x6 meter dan kesiapsiagaan bencana dengan SubTema Gempa Bumi. Yang mengisi merupakan Alumni Peserta Jumbara ke 9 PMI Provinsi Jawa Timur kemarin, tentunya tetap didampingi oleh Fasilitator dari PMI.  

Kegiatan Ini adalah awal dari rencana kedepan untuk menjalin tali silaturahim dan tentunya sebagai wadah penyelarasan materi, semoga kedepan PMR di Kabupaten Lamongan semkain lebih baik dan dapat mengamalkan Tri Bhakti PMR. Pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close