PMI Lombok Utara Beri Materi Pertolongan Pertama Guru PAUD


CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - Palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Utara hari ini rabu (24/7/2019) mengadakan kegiatan Pelatihan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan Dan Tindakan Pertolongan pada Kebakaran dengan tema Save the Children di lingkungan sekolah PAUD yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

Ahmad Sofian Pusdatin PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan peserta kegiatan para guru dan murid PAUD., tujuan kegiatan ini adalah Peserta lebih memahami Pertolongan Pertama Yang dapat dilakukan apabila terjadi kecelakaan, kebakaran, dan Bencana pada lingkungan sekolah PAUD. serta dapat praktik langsung teknik Pertolongan Pertama.

Selain materi pertolongan pertama dalam kegiatan ini juga  Sosialisasi PRB Dan PHBS serta pembagian poster tentang bahaya Asbes Dan Cara menjaga Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat.


Saha Budy Kepala Markas PMI Lombok Utara menambahkan harapan saya setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam memberikan pertolongan bagi keluarga dan masyarakat khususnya yang ada di lingkungan PAUD. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close